Sukses

Entertainment

Dikabarkan Nikah Tahun Ini, Nikita Willy Bingung

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sering mendengar rumor bahwa dirinya akan menikah muda. Yang mengejutkan, Nikita dikabarkan akan naik pelaminan di pertengahan tahun ini. Kondisi itu membuat Nikita kebingungan.

"Aku bingung kenapa orang-orang bilang begitu, sementara akunya i don't know, anything, aku bingung," ujar Nikita Willy, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Red Carpet SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Di tahun 2017 ini, Nikita justru sibuk meniti karir musiknya. Bintang serial Safa dan Marawah merilis single Blowed dengan menugusung musik EDM. Karenanya dia mengaku enggan membahas soal hubungan asmara.

"Sebenarnya nggak ada apa-apa, karena aku juga lagi konsen di single ini. Aku lagi semangat-semangatnya promo di sana-sini. Jadi agak malas ngomongin," katanya.

"Memang sudah lama (putus), tapi sebab putusnya apa, biar jadi urusan mereka. Lagipula lebih baik jadi saudara saja," ujar Yora Fabriane, ibunda Nikita Willy saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (29/11/2016). (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy tak memiliki target untuk menikah. Dia hanya meminta doa yang terbaik untuk masa depannya. "Nggak ada target sih, doakan saja ya," ucap Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading