Sukses

Entertainment

Dua Ganjalan dalam Hubungan Nikita Willy dan Tutde

Fimela.com, Jakarta Kemesraan yang dipertontonkan Nikita Willy dengan Putu Gede alias Tutde Sumerta sepertinya terancam kandas di tengah jalan. Setidaknya, ada dua hal yang menjadi penyebabnya. Seperti diungkapkan ibunda Nikita, Yora Febrine, selain usia juga masalah perbedaan agama.

"Belumlah, masih kecil dan beda agama juga. Kalau tante biar mereka berkembang sendiri pertemanannya," jelas Yora, Senin (11/4/2016).

Nikita Willy dikabarkan menikah dengan Tutde (23), pengusaha asal Bali. Putu Gede Suarsana alias Tutde merupakan anak dari I Nyoman Sumerta, pemilik restoran. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

 

Bagi Yora, perbedaan agama adalah sesuatu yang prinsip. Ia pun lebih berharap agar Nikita dan Tutde lebih mematangkan pertemanan tersebut. Tak baik, menurut Yora, ketika seseorang diburu untuk menikah, apapun alasannya.

"Biar mereka berteman dengan baik. Pihak Tutde juga ga mungkin mau anaknya beda agama, pihak tante juga ga mungkin. Biarlah mereka berteman," tandas Yora.

Selain Nikita Willy yang mengenal pemilik restoran Bebek Tepi Sawah di Bali itu, tapi juga orangtua Nikita.  (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Soal keyakinan, memang menjadi prinsip bagi Yora Febrine. Saat Nikita Willy masih menjalani hubungan dengan pesepakbola Diego Michiels, misalnya, ia sempat mengungkapkan bahwa pendamping hidup Nikita harus satu iman. Begitu pun saat Nikita menjalin hubungan dengan Tutde, Yora kembali menegaskan jika mereka beda agama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading