Sukses

Entertainment

Little Mix Gandeng Sean Paul di Single Baru 'Hair'

Fimela.com, Jakarta Penampilan seksi dan enerjik tidak bisa lepas dari grup Little Mix. Selalu sukses memberikan aksi panggung maksimal, kini mereka kembali dengan kabar gembira untuk fans setia.

Adalah Hair, single terbaru dari grup asal Britania Raya ini. Mereka telah memastikan hal tersebut lewat sebuah pernyataan yang dikemas dalam sebuah video singkat yang diunggah lewat Twitter pribadi.

"Mungkin kamu sudah menebak ini sebelumnya, tapi kami secara resmi akan mengumumkan single terbaru adalah Hair," ungkap Little Mix di dalam video.

Grup pelantun Worth It ini juga menyampaikan rasa tidak sabar mereka untuk menunjukkan video klipnya kepada fans. Tak lupa, mereka juga mengingatkan untuk tetap membuka mata dan telinga.

"Kami tidak sabar untuk kalian melihat videonya dengan segera. Jadi tetap pasang mata dan telinga kalian," tambah mereka.

Little Mix (Bintang/EPA)

Selain itu, Little Mix juga akan menggandeng musisi ternama Sean Paul. Hair akan menjadi single keempat yang diambil dari album Get Weird.

Selain berkolaborasi dengan Sean Paul, single Hair dari Little Mix akan secara resmi diluncurkan pada 15 April mendatang. Penasaran? Jangan ketinggalan untuk menyaksikan video klip mereka pada hari perilisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading