Sukses

Entertainment

Zayn Malik Buat Air Mata Perrie Edwards Tumpah di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Seringkali lagu menjadi curahan hati pencipta lagu atau penyanyi yang membawakannya, Bahkan gara-gara lagu, bayangan Zayn Malik kembali menghinggapi Perrie Edwards.

Zayn Malik tak hanya meninggalkan One Direction, tapi juga kekasih yang sempat menjadi tunangannya itu.Perpisahan menyakitkan itu membuat Perrie tak kuasa menahan tangisnya saat manggung bersama grup vokalnya, Little Mix.

Baca Juga: Perrie Edwards Baik-Baik Saja Tanpa Zayn Malik?

Hubungan asmara Zayn Malik dan Peerrie Edwards telah berakhir. (via dailymail.uk)

19 Agustus harusnya menjadi hari membahagiakan bagi Little Mix. Grup vokal yang terdiri dari 4 member tersebut merayakan ulang tahun mereka yang keempat dengan menggelar pertunjukan live streaming.

Saat membawakan lagu baru berjudul The End, air mata Perrie Edwards mengucur tak terbendung. Sontak, Little Mix menghentikan performance mereka dan menenangkan Perrie yang sedang bersedih.

Dugaan Perrie teringat Zayn Malik cukup beralasa. Pasalnya part lirik yang membuat Perrie Edwards menangis memang cukup menggambarkan asmaranya yang kandas dengan eks-member One Direction tersebut. "No one can love you, the way I used to do", dan Perrie menyerah.

Namun setelah kejadian tersebut, Perrie Edwards dan kawan-kawan memberi ucapan terima kasih kepada fans yang selalu memberikan supportnya selama ini. Apakah benar Perrie belum bisa move on dari Zayn Malik? Silahkan berpendapat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading