Sukses

Entertainment

Pisah dengan Perrie Edwards, Zayn Malik Janjikan Karya Terbaik

Fimela.com, Jakarta Banyak dari penggemar Zayn Malik di seluruh dunia yang sudah tidak sabar menunggu karya-karya terbaik dari dirinya. Kini Zayn Malik resmi sendiri setelah berpisah dari mantan kekasihnya Perrie Edwards dan ia berjanji akan bekerja keras untuk musik terbaru.

Zayn Malik masih memulihkan kondisi hatinya setelah batal menikah dengan mantan kekasihnya, Perrie Edwards. Fokusnya kini hanyalah pada karya terbaik yang akan ia kerjakan khusus untuk para penggemarnya bahkan, mantan anggota One Direction ini berjanji tidak akan membuat penggemarnya kecewa. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

Setelah berpisah dari One Direction, Zayn Malik telah menandatangani kontrak bersama RCA Records untuk solo karir terbarunya. Simon Cowell turut bergembira dengan keputusan Zayn Malik bahkan, salah satu anggota One Direction, Harry Styles juga turut sangat bergembira dengan kabar terbaru tersebut.

Baca juga: Pesona Zayn Malik Mampu Pikat Chris Brown Untuk Kolaborasi

Zayn Malik mengabarkan bahwa ia akan memberikan sesuatu yang menarik dalam waktu dekat. Hal tersebut juga ia sampaikan pada akun Twitter pribadinya yang pasti menjadi kabar baik untuk seluruh penggemar setia yang menunggu kapan karya tersebut akan rilis.

Sebelumnya, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction. Ia beralasan bahwa ingin menjadi orang 22 tahun yang normal dan dapat memberikan waktu lebih untuk keluarganya.

Setelah Zayn Malik menandatangani kontrak dengan RCA Records, ia menyebutkan pada akun Twitternya bahwa pada kesempatan ini, Zayn Malik ingin menunjukkan siapa dirinya. Zayn Malik akan membuktikan pada dunia siapa dirinya dengan solo karirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading