Sukses

Entertainment

Pesona Zayn Malik Mampu Pikat Chris Brown Untuk Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik kini telah resmi sebagai artis yang bersolo karirr dengan menanda tangani kontrak bersama label rekaman besar, RCA Records. Hal ini sepertinya menarik banyak minat artis yang ingin berkolaborasi bersamanya.

Setelah sebelumnya Jason Derulo akan berduet bersama Zayn Malik, kini giliran mantan kekasih Rihanna, Chris Brown yang mengekspresikan dirinya tertarik untuk mengajak Zayn Malik untuk berkolaborasi bersama.

Zayn Malik. (Bintang/EPA)

Chris Brown nampaknya benar-benar ingin kolaborasi itu terjadi. Chris Brown menyatakan pada dunia bahwa ia siap kapan pun untuk kembali ke studio bersama dengan mantan anggota One Direction ini.

Baca juga: Zayn Malik Akan Kolaborasi dengan Jason Derulo?

"Tentu, saya tidak malu pada siapapun dan saya pikir ia adalah artis yang hebat. Sekarang ia telah bersolo karir, saya tahu ia memiliki basis penggemar yang besar," ungkap Chris Brown kepada Capital.

Zayn Malik. (Bintang/EPA)

Kini, Chris Brown dan Zayn Malik berada di bawah naungan label rekaman yang sama yaitu RCA Records. Nampaknya, hal ini akan menjadi jembatan yang begitu mudah untuk kolaborasi tersebut dapat terjadi.

"Penggemarnya menunggu untuk karya Zayn Malik. Sesuatu yang keren bila dapat berkolaborasi. Saya bukan orang yang sulit untuk kembali ke studio, saya berada di lagu semua orang, jadi siap setiap saat." Tambah Chris Brown.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading