Sukses

Entertainment

Liam Payne Antusias dengan Materi Lagu Baru Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Salah serorang personel boyband One Direction Liam Payne menyatakan dukungannya kepada Zayn Malik semenjak sang mantan personel Hengkang. Liam menyatakan dirinya sangat tak sabar menunggu lagu baru Zayn Malik.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Magic Radio, Liam memunji mantan rekannya di One Direction tersebut sebagai anak muda yang berbakat. "Dia memiliki suara yang luar bisa dan sangat berbakat. Kami berharap di sukses dengan apa yang dikerjakannya," ujar Liam.

Liam Payne dan Zayn Malik (Source: Billboard.com)

"Saya sendiri sangat bersemangat untuk mendengarkan lagu baru Zayn," ungkap Liam. "Saya melakukan banyak pekerjaan di studio ketika kami masih bersama. Kami selalu menyanyi rap bersama dan itu sangat menarik," lanjutnya.

Zayn Malik sendiri memang baru saja menandatangani kontran baru dengan RCA dan menimbulkan sejumlah kontroversi dengan label sebelumnya. Meskipun begitu Liam tak ambil pusing, dirinya mengaku hanya tertarik tentang lagu baru Zayn Malik.

One Direction (via wsbtv.com)

"Saya hanya tertarik dengan penulisan lagu," ujar Liam. "Saya sangat suka menulis lagu untuk musisi lain, dan menurut saya menulis lagu untuk orang lain sangatlah indah," ungkapnya.

Para personel One Direction sendiri sangat memahami mengapa Zayn Malik memutuskan hengkang. "Hatinya sudah tak disini lagi dan dia harus pergi. Dia berkata bahwa dia tak bisa melakukan ini lagi. Kami baik-baik saja denga keputusannya," ujar Liam Payne.

Baca juga: Liam Payne: One Direction Sibuk Kerjakan Album Baru

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading