Sukses

Entertainment

Rasa Bangga Zayn Malik Untuk Lagu Baru One Direction Drag Me Down

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar mengejutkan datang dari grup band One Direction yang secara tiba-tiba meluncurkan single terbaru. Beberapa hari sebelumnya mantan anggota mereka Zayn Malik juga membuat publik heboh dengan menandatangani kontrak bersama RCA untuk solo karirnya.

Zayn Malik menyampaikan rasa bangganya kepada One Direction karena Drag Me Down begitu memnarik perhatiannya. Seperti yang telah dikabarkan, ia pun menyampaikan hal tersebut di akun Twitter pribadinya.

Hal ini menunjukkan kepada publik bahwa tidak ada prahara lagi di antara hubungan One Direction dan Zayn Malik pasca ia hengkang pada bulan maret lalu. Justru keduanya membawa kabar yang baik megenai karir masing-masing di dunia musik.

Baca juga: Komentar Netizen Tentang Kontrak Baru Zayn Malik

Lagu terbaru milik One Direction tersebut berjudul Drag Me Down. Drag Me Down sukses melesat ke posisi pertama iTunes kurang dari 1 jam setelah Liam yang pertama kali mengungkapkan berita rilis lagu terbaru One Direction ini.

Zayn Malik (via bbc.co.uk)

Beberapa hari sebelum One Direction meluncurkan single terbaru, Zayn juga menyampaikan pada akun Twitter pribadinya bahwa akan menandatangani kontrak bersama RCA. Ini menandakan bahwa Zayn benar-benar mengucapkan selamat tinggal pada Syco Music milik Simon Cowell.

Kini, Zayn Malik telah menjadi bagian dalam RCA Records. Banyak penggemar akan dibuat penasaran karya apa yang akan Zayn tawarkan kembali pasca hengkang dari One Direction. Apakah ia akan benar-benar menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading