Sukses

Entertainment

Twitter Heboh, Zayn Malik Tanda Tangan Kontrak Dengan RCA

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota boyband asal Britania Raya One Direction, Zayn Malik yang kini tengah bersolo karir telah meresmikan sesuatu. Zayn membagi fotonya yang sedang menandatangani kontrak dengan RCA.

Zayn Malik mengunggah foto tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Ia terlihat tersenyum lebar dengan setengah membungkuk dan akan menandatangani beberapa berkas yang ada di meja.

Tak hanya itu, Twitter menjadi begitu heboh dengan postingan Zayn Malik tersebut. Pasalnya, Zayn benar-benar mengungkapkan kebahagiannya dengan meresmikan dirinya berada di bawah naungan RCA.

Baca juga: Garap Solo Musik, Zayn Malik Kerja Sama Dengan Produser Malaysia

Zayn Malik juga menekankan bahwa pada momen kali ini ia ingin menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Kesempatan ini akan ia gunakan untuk membuktikan dirinya akan bermusik kembali.

Yang lebih mengejutkan, Simon Cowell mantan partner Zayn Malik di One Direction dan Syco Music memberikan ucapan selamat. Ucapan ini juga Simon sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

Simon juga mengatakan bahwa ia percaya RCA adalah label rekaman yang sempurna untuk solo karir Zayn Malik. Simon menambahkan, apapun yang akan mereka hasilkan akan menjadi sesuatu yang spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading