Sukses

Entertainment

One Direction Pastikan Drag Me Down Bukan Tentang Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta One Direction kembali menebar sensasi! Kali ini bukan karena perseteruan dan gosip panas, melainkan single Drag Me Down yang meluncur 'tiba-tiba'. Beberapa fans berpendapat bahwa lirik lagu baru tersebut seperti menceritakan tentang Zayn Malik.

Namun saat dikonfirmasi ternyata anggapan tersebut tidaklah benar. Louis Tomlinson mewakili rekan-rekannya di 1D memastikan bahwa lagu itu memang bukan tentang Zayn.

Kini One Direction mulai nyaman tanpa kehadiran Zayn Malik. Simak penuturan Harry Styles berikut ini.

"Apa kalian berusaha mencari sensasi? Tidak, lagu ini bukan seperti yang kalian pikir," ungkap Louis Tomlinson dilansir Digital Spy (2/8).

Tak ada maksud menyinggung Zayn kala One Direction menuliskan lirik 'nobody can drag me down'. Mereka ingin menyampaikan bahwa kebersamaan mampu membuat seseorang bertahan dan bangkit dari keterpurukan.

One Direction (Mirror.co.uk)

Respon fans terhadap Drag Me Down sendiri cukup mengejutkan. Beberapa jam setelah dirilis, lagu ini langsung memuncaki chart iTunes di 82 negara di seluruh dunia.

Dukungan luar biasa dari fans dibarengi juga dengan ungkapan dari Zayn Malik. Dengan Drag Me Down, One Direction seakan ingin membuktikan bahwa mereka masih bersemangat untuk berkarya setelah menghadapi kepergian Zayn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading