Sukses

Entertainment

Noel Gallagher Sebut Zayn Malik Bodoh, Liam Payne Malah Karaoke

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, mantan personel Oasis, Noel Gallagher mengatakan bahwa keputusan Zayn Malik meninggalkan One Direction merupakan hal bodoh. Entah berhubungan atau tidak, beberapa waktu lalu Liam Payne kedapatan sedang menyanyikan lagu Oasis yang berjudul Wonderwall.

Liam yang berada di Monte Carlo untuk menghabiskan akhir pekan, berkaraoke dengan menyanyikan lagu Wonderwall. Ketika itu Liam sedang menonton GP Monaco dan berakhir dengan dirinya bernyanyi di hadapan banyak orang.

Liam Payne

Orang-orang yang hadir sangat senang dengan kehadiran salah seroang personel One Direction tersebut. Saking senangnya, orang-orang yang hadir kemudian ikut bernyanyi bersama Liam dengan diiringi alat musik.

Baca juga: Nasihat Noel Gallagher untuk Mantan Personel 1D, Zayn Malik

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Noel berkomentar tentang hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Sang gitaris menyatakan bahwa Zayn seharusnya tak keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Noel Gallagher

Alasan Noel menyebut Zayn Malik bodoh adalah, karena Zayn sudah mendapatkan segalanya di 1D. Keputusannya untuk keluar dari 1D dianggap Noel sebagai keputusan tersburuk karena Zayn meninggalkan kesuksesannya. Noel menambahkan bahwa kesuksesan di 1D akan sangat sulit diraih Zaynatanpa One Direction.

Entah apa alasan Liam Payne menyanyikan lagu Wonderwall, apakah karena dirinya senang bahwa Noel Gallagher membela One Direction? Atau apakah karena album baru 1D akan memiliki nuansa Oasis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading