Sukses

Entertainment

Noel Gallagher Buka Suara Soal Album Baru One Direction

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu salah seorang personel One Direction, Liam Payne menyatakan bahwa album baru 1D terinspirasi Oasis. Noel Gallagher yang mendengar hal itu akhirnya memberikan komentarnya tentang album baru One Direction.

Berbeda dengan komentar musisi atau haters yang berpandangan negatif, komentar Noel sangat positif. Noel tidak mengejek One Direction yang berencana untuk merilis album dengan pengaruh Oasis di dalamnya.

Noel Gallagher

"Bagaimana jika itu menabjubkan", ujar Noel. "Bagaimana jika album tersebut luar biasa", tambahnya. Intinya Noel tak mengejek seperti yang dilakukan orang lain. Menurutnya kita tak pernah tahu apa yang terjadi.

Baca juga: Album Baru One Direction Bakal Benuansa Britpop Seperti Oasis

Noel nampaknya tak ambil pusing dengan pendapat orang lain yang menyindir album One Direction yang baru. Banyak dari mereka menunggu album baru One Direction dan penasaran apa yang dimaksud Liam maksud dengan terpengaruh Oasis.

One Direction

Memang banyak yang menunggu album baru 1D rilis. Tak hanya fans, mungkin juga para kritikus musik yang segera ingin mendengarkan, tapi bukan untuk menikmati melainkan mengkritik.

Dengan pernyataan Noel tersebut nampaknya fans One Direction bisa sedikit lega. Karena setidaknya Noel Gallagher yang notabene adalah penulis lagu-lagu Oasis tak mengejek album baru 1D yang kabarnya bakal memiliki sentuhan Oasis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading