Sukses

Entertainment

Album Baru One Direction Bakal Benuansa Britpop Seperti Oasis

Fimela.com, Jakarta kabar gembira untuk para penggemar musik britpop dan One Direction. Boyband asal Inggris tersebut membocorkan album barunya yang akan terdengar seperti lagu-lagu Oasis.

Liam Payne menyatakan bahwa album pertama mereka dalam formasi baru ini berjalan sangat baik. Dia juga menambahkan bahwa mereka akan mempersiapkan lagu-lagu yang luar biasa.

One Direction (popcrush.com)

Payne menambahkan, "Mungkin akan terdengar seperti Oasis. Itu bagus dan saya menyukainya"." Lagu ini mungkin akan rilis dalam waktu yang lama karena kami ingin memproduksi lagu yang bakal awet sampai kapanpun", tambahnya.

Apa yang terjadi jika Nole Gallagher mendengar tentang lagu baru One Direction yang dikabarkan bakal bernuansa Oasis? Dia sebelumnya pernah menyampaikan bahwa personel One Direction sangat menyenangkan.

Baca juga: Album Kelima One Direction Akan Jadi yang Terakhir?

Oasis

Meski begitu mantan gitaris Oasis tersebut menyatakan dia lebih suka dengan musisi yang menciptakan lagunya sendiri. "Harus saya akui, saya sangat tidak suka dengan musisi yang tak menulis lagunya sendiri. Mereka memiliki tim penulis lagu yang bekerja untuk label". Ujar Noel.

Album kelima One Direction ini merupakan album pertama mereka tanpa Zayn Malik yang hengkang bulan lalu. Apakah album baru mereka akan terdengan seperti lagu Oasis? patut kita nantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading