Sukses

Entertainment

One Direction Jadi Headliner di Capital's Summertime Ball

Fimela.com, Jakarta One Direction tak lagi ratapi Zayn Malik. Boyband arahan Simon Cowell ini dijadwalkan tampil dalam Capital's Summertime Ball pada 6 Juni. Dalam kesempatan tersebut, Harry, Louis, Liam dan Niall akan tampil pertama kali setelah Zayn resmi mengundurkan diri.

Sebelumnya masih terasa bagaimana timpangnya formasi One Direction saat Zayn absen. Dan kini mereka harus menyiasati hal tersebut dan berusaha berdiri dengan kaki mereka sendiri.

One Direction harus terbiasa tampil tanpa Zayn Malik

Sejumlah bintang juga akan hadir dalam gelaran acara yang berlangsung di Wembley Stadium tersebut. Tentu saja bermain di tempat sebesar itu meninggalkan kesan tersendiri bagi personel One Direction.

Baca Juga: One Direction ternyata hobi pasang muka jelek

"Wembley adalah salah satu tempat terbaik untuk perform. Jadi kami tentu sangat bersemangat untuk itu," kata Liam Payne seperti dikutip Digital Spy.

Apa jadinya lagu-lagu One Direction berikut ini tanpa suara tinggi Zayn Malik? (i.telegraph.co.uk/)

Stadion terbesar di Inggris tersebut memang sudah menjadi langganan bagi band-band kelas dunia untuk konser tunggal. One Direction termasuk salah satu yang pernah menggelar konser istimewa di jantung kota London tersebut.

Dengan adanya penyesuaian dalam formasi One Direction, tentu aksi mereka akan sedikit terasa berbeda. Kita nantikan saja sejauh mana efek yang ditimbulkan setelah kepergian Zayn Malik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading