Sukses

Entertainment

One Direction Sebut Zayn Malik di Billboard Music Awards 2015

Fimela.com, Jakarta One Direction meuncul dalam gelaran Billboard Music Awards 2015 untuk pertama kalinya dalam formasi baru. Billboard Music Awadrs 2015 merupakan ajang perhagaan pertama yang mereka hadiri tanpa Zayn Malik.

Dalam pidatonya di atas panggung, One Direction sama sekali tidak memiliki masalah kepada Zayn Malik. Mereka bahwa menganggap Zayn Malik masih merupakan bagian dari keluarga mereka.

One Direction

Saat berada diatas panggung, Salah seorang personel One Direction yaitu Liam Payne mengatakan sesuata yang berhubungan dengan Zayn Malik. Sontak para penonton yang hadir menjadi berteriak menunjukkan reaksinya.

Baca juga: Zayn Malik Masih Berhubungan Baik dengan One Direction

Payne mengatakan,"Seharusnya ada 1 orang lagi yang ada di atas panggung berbagi penghargaan ini". "Dia adalah saudara kami, Zayn", ujar Payne.

One Direction

One Direction sendiri memenangkan penghargaan untuk kategori Top Duo/Group. Mereka menyisihkan musisi-musisi ternama lain seperti Maroon 5 dan 5 Second of Summer.

Tanpa hadirnya Zayn Malik yang hengkang pada musim panas lalu, nampaknya One Direction bakal baik-baik saja. Hal ini terbukti dengan terus lanjutnya mereka dalam pengerjaan album baru yang kabarnya bakal memiliki nuansa britpop. Dan satu lagi mereka berhasil meraih penghargaan di ajang Billboard Music Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading