Sukses

Entertainment

Zayn Malik Masih Berhubungan Baik dengan One Direction

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik boleh jadi mundur dari One Direction. Namun hal tersebut tak lantas membuat hubungan mereka merenggang. Mereka pernah meraih prestasi luar biasa bersama-sama sebagai satu tim.

Memang situasi sempat memanas ketika Zayn secara resmi mengajukan pengunduran diri. Member yang paling kesal tentu Louis Tomlinson, yang pernah berseteru dengan Naughty Boy lewat Twitter.

Namun Doniya Malik, adik kandung Zayn menuturkan sang kakak masih menjalin komunikasi dengan para sahabatnya di 1D. Meski tak menyebut seberapa sering mereka berbicara atau tema apa yang dibahas, hal tersebut cukup membuat Directioners lega mereka baik-baik saja.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.(Foto: Faisal R Syam)

"Ya, dia masih berkomunikasi dengan One Direction," kata Doniya kepada media beberapa waktu lalu.

Namun di tengah kabar menggembirakan ini, sejumlah fans menyatakan kekecewaannya saat Zayn Malik mengubah bio Twitternya. Yap, Zayn menghilangkan nama One Direction dari profil akunnya. Ini yang sempat membuat netizen heboh dan saling berargumen.

One Direction ketika masih ada Zayn Malik. Foto: via billboard.com

Bagaimanapun, Zayn Malik bukan tipe kacang yang lupa kulit. Bagi Zayn, kebersamaan dan prestasi yang diraihnya dengan One Direction tetap menjadi bagian penting dalam hidupnya. Semoga mereka baik-baik saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading