Sukses

Entertainment

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Bebas Bicara tentang Seks

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari setahun bergulir sejak Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction. Tentu saja, banyak perubahan signifikan yang dialami pria ini sebagai seorang penyanyi solo.

Salah satu perubahan yang dia rasakan adalah kini dia bebas menulis dan menyanyikan lagu tentang apapun. Salah satu yang dulu tidak bisa namun sekarang bisa dia lakukan adalah melantunkan lagu-lagu tentang seks.

Tahun 2015 menjadi momen paling berat bagi One Direction, khususnya setelah Zayn Malik memutuskan hengkang

"Setiap lirik yang pernah kutulis memiliki cerita," tulis Zayn dalam memoir yang dipubliksikan oleh NME. Semua kerja keras dalam penggarapan Pillowtalk adalah sesuatu yang berharga karena, segera setelah lagu ini selesai, naluriku mengatakan bahwa aku berada di jalan yang benar," lanjutnya.

"Bukan hal mudah menentukan sound tepat yang ingin kutampilkan dalam musikku. (Akhirnya) aku bisa menyanyikan subyek yang bahkan tak bisa kudekati saat aku masih berada di One Direction: seks," jelas Zayn Malik.

Fakta baru terungkap, Zayn Malik mengungkapkan dirinya terkekang selama menjadi personel One Direction. Duh, kenapa ya?

Sebelumnya Zayn memang mengakui bahwa dia keluar dari One Direction karena merasa tidak lagi nyaman di dalamnya. Dia merasa tidak memiliki ruang untuk melakukan eksperimen dan mengembangkan kreativitas bermusik.

"Di manapun rasanya aku ingin berteriak, ini bukan kami dan aku tak yakin dengan apa yang kami jual. Aku tidak 100 persen bermusik. Itu bukan aku," ungkap Zayn Malik menjelaskan hari-harinya di One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading