Sukses

Entertainment

Perrie Edwards Beberkan Kehidupan Seks dengan Zayn Malik?

Fimela.com, Jakarta Menyerang mantan kekasih lewat lagu kini sedang marak terjadi di kalangan musisi. Setelah Taylor Swift, kini giliran Perrie Edwards yang rupanya menyerang Zayn Malik lewat single terbaru Little Mix.

Hal ini memang telah diungkapkan oleh salah satu personil Little Mix, Jesy Nelson. Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Jesy mengungkapkan bahwa karya terbaru mereka nanti akan fokus pada kehidupan cinta salah satu personilnya.

Pertunangan Perrie dan Zayn Malik kandas di tengah jalan. Kabar tersebut sempat membuat Perrie terpuruk. Namun, Perrie sudah berhasil melewati masa-masa sulitnya. (AFP/Bintang.com)

"Yah kukira sudah jelas ya (siapa yang dimaksud)," ungkapnya singkat pada awal September 2016 lalu.

Hal itu ternyata bukan sekedar omong kosong. Saat single Shout Out to My Ex dirilis, fans dibuat tak habis pikir dengan lirik-liriknya yang bisa dibilang cadas. Bahkan, ada bagian yang menyinggung tentang seks.

"I hope she gettin' better sex, Hope she ain't fakin' it like I did, babe (kuharap kehidupan seksnya lebih bakik. Kuharap dia tak perlu memalsukannya seperti yang kulakukan)," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan Little Mix.

Zayn Malik dan kekasih barunya, Gigi Hadid di Panggung Paris Fas

Tak hanya itu saja, lagu Little Mix itu juga menyinggung masalah tattoo. Tentu saja hal ini juga membuat fans menghubungkannya dengan Zayn, yang notabene memiliki tattoo di wajah. 

Perpisahan Zayn Malik dan Perrie Edwards memang patut disayangkan mengingat mereka telah bertunangan sejak tahun 2013. Muncul kabar bahwa Zayn memutuskan hubungan dengan personil Little itu demi Gigi Hadid, yang kini jadi kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading