Sukses

Entertainment

Liam Payne Jelaskan Alasan Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel One Direction, Liam Payne baru-baru ini mengungkapkan alasan mantan rekannya, Zayn Malik untuk hengkang dari boyband. Menurutnya, Zayn hengkang karena ingin memiliki waktu lebih bersama tunangannya yang bernama Perrie Edwards.

Liam memberikan pencerahan terhadap spekulasi yang berkembang selama berminggu-minggu tentang Zayn Malik. Para fans sendiri sudah menduga-duga bahwa Perrie Edwards menjadi alasan Zayn Malik hengkang.

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Para fans yang tak terima bahkan menjuluki Perrie sebagai Yoko Ono-nya One Direction. Yoko Ono sendiri merupakan istri dari mendiang John Lennon. Para fans The Beatles sangat membenci Yoko karena dirinya merupakan alasan mengapa John Lennon membubarkan The Beatles.

Baca juga: Keluar dari One Direction, Zayn Malik Duet Bareng Perrie Edwards

Dalam sebuah wawancara, Liam mengatakan,"kadang ketika kalian tak nyaman dengan apa yang dilakukan, kalian harus keluar". Mungkin maksud Liam adalah Zayn Malik sudah tak nyaman di One Direction. Alasan itulah yang membuatnya hengkang.

Ketika Zayn Malik masih di One Direction

"Dia ingin menghabiskan waktu dengan keluarga dan tunangannya. Kamipun tak merasa keberatan sama sekali", ujar Liam. "Tentu saja dia bebas melakukan apa yang diinginkannya. Kami tak mempermasalahkannya. Kami tetap berteman baik", imbuhnya.

Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction memang membuat para penggemarnya marah. Mereka menyalahkan Perrie Edwards atas kelarnya Zayn. Semoga penjelasan dari Liam Payne barusan membuat para penggemar One Direction menjadi lega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading