Sukses

Entertainment

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Duet Bareng Perrie Edwards

Fimela.com, Jakarta Hengkangnya Zayn Malik dari Boyband yang membesarkan namanya memberikannya banyak waktu untuk melakukan hal lain. Setelah hengkang, Zayn sudah tak berkewajiban lagi melakukan tour atau rekaman single baru untuk One Direction.

Dengan banyaknya waktu yang dimiliki, Zayn bisa melakukan banyak hal, termasuk bersama tunangannya, Perrie Edwards. Dalam waktu senggangnya, Zayn Malik memanfaatkannya untuk bersantai bersama Perrie, termasuk bernyanyi bersama.

Perrie Edwards

Memang mereka tidak benar-benar bernyanyi secara profesional. Pasangan kekasih ini bernyanyi untuk mengisi waktu luang dan menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: One Direction Sebut Zayn Malik di Billboard Music Awards 2015

Mereka menyanyikan lagu berjudul I Swear dari All 4 One. Perrie mengunggah sebuah video berdurasi beberapa detik ke dalam akun Instagram-nya yang menunjukkan mereka berdua bernyanyi.

 

#ISwearHelium

A video posted by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieeele) on

 

Dalam video tersebut kita bisa melihat bahwa Zayn Malik masih menjaga suaranya. Zayn mengeluarkan suara emasnya meskipun dengan nada yang tinggi.

Ketika Zayn Malik sibuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, mantan rekannya di One Direction sedang sibuk menghadiri gelaran Billboard Music Awards 2015. Pada saat gelaran tersebut, 4 personel 1D menyebut nama Zayn saat berada dia atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading