Sukses

Entertainment

Fans One Direction Lagi-Lagi Unjuk Kekuatan Dahsyatnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang lebih hebat dari [One Direction](Fans One Direction Lagi-Lagi Unjuk Kekuatan Dahsyatnya "")? Mungkin jawaban yang paling tepat adalah para fans setia mereka yang menamakan diri Directioners. Bagaimana tidak, dukungan setia tak henti mereka berikan kepada Harry Styles dkk selama 5 tahun terakhir.

Berkat Directioners juga lah, salah satu lagu 1D di album FOUR berjudul No Control meraih posisi teratas di Billboard Twitter Top Chart. Meski belum dirilis secara resmi, lagu tersebut mampu mengunggguli sejumlah hits ternama seperti Pretty Girls milik Britney Spears feat Iggy Azalea, bahkan Bad Blood dari Taylor Swift.

Sebelumnya para fans mendesak One Direction agar No Control dipilih sebagai single baru mereka setelah Steal My Girl dan Night Changes lewat kicauan di Twitter. Dan posisi puncak 1D di chart Billboard Twitter tersebut cukup membuktikan pengaruh besar Directioners dalam perkembangan musik.

Baca Juga: One Direction sebut nama Zayn Malik di BMA 2015, Selengkapnya....

Bahkan Louis Tomlinson merasa tersanjung dengan kekuatan fans yang luar biasa. "Ini merupakan satu contoh sempurna keunikan dan antusiasme fans kami," kata Louis di belakang panggung Billboard Music Awards 2015 17 Mei lalu.

No Control telah dinikmati secara streaming sekitar 1 juta kali hingga saat ini. Jumlah ini masih sangat mungkin melonjak lagi jika manajemen 1D mengabulkan permohonan fans dan membuat video klip untuk lagu tersebut.

Dengan adanya kabar ini maka anggapan bahwa fans One Direction berkurang drastis selepas perginya Zayn Malik terbukti tidak benar. Bahkan Directioners kini masih memberikan dukungan mereka untuk 1D serta Zayn yang mempersiapkan karir solonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading