Sukses

Entertainment

Nasihat Paul McCartney Untuk Gallagher Bersaudara Perihal Oasis

Fimela.com, Jakarta Legenda hidup musik dunia dan mantan Bassist The Beatles Sir Paul McCartney angkat bicara soal rumor tentang bakal kembalinya Oasis. Pria 72 tahun tersebut memiliki nasihat untuk Liam dan Noel Gallagher yang merupakan mantan personel Oasis.

Dalam sebuah sesi tanya jawab yang dilontarkan oleh penggemarnya di Jepang, Paul McCartney ditanya soal rumor bakal kembali bersatunya Oasis. Dalam pertanyaan tersebut, Paul diberi sebuah pertanyaan apakah Liam dan Noel akan benar-benar membentuk Oasis kembali.

Oasis

Sang legenda menyatakan bahwa dirinya tidak tahu-menahu apakah Oasis memang benar-benar akan kembali bersatu. "Saya tak tahu apakah mereka akan benar-benar kembali bersama", ujarnya.

Baca juga: Noel Gallagher Buka Suara Soal Album Baru One Direction

"Jika mereka benar-benar kembali, maka itu bagus. Saya rasa semua orang menyukai sepasang saudara yang saling menyayangi", ungkap Paul. "Seperti sepasang saudara yang lainnya, mereka benar-benar gila. Tapi akan sangat menyenangkan jika mereka kembali rujuk", imbuhnya.

Noel Gallagher

Paul McCartney juga memberi nasihat untuk mereka berdua jika benar-benar ingin kembali bersama, mereka harus melakukannya tanpa paksaan. "Saya rasa akan banyak orang yang senang jika mereka kembali bersama. Mereka adalah orang-orang yang luar biasa", ucap sang legenda.

Seperti diketahui Oasis bubar pada tahun 2009 setelah terjadi perselisihan antara Liam dan Noel Gallagher. Jika rumor bahwa Oasis bakal kembali terbentuk benar, maka mereka benar-benar harus memperhatikan nasihat yang diberikan Paul McCartney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading