Sukses

Entertainment

Paul McCartney Bawakan Lagu Anohter Girl di Jepang

Fimela.com, Jakarta Paul McCartney tampil membawakan lagu Another Girl untuk pertama kalinya dalam sebuah acara yang digelar di Jepang. Pada acara yang digelar selasa kemarin, sang musisi membawakan lagu secara live untuk pertama kalinya.

Paul juga membawakan lagu-lagu dari album Help yang tak pernah dibawakan secara live oleh The Beatles. Paul menyatakan bahwa penampilannya kali ini sangat emosional karena tepat 49 lalu The Beatles pernah mengadakan konser di tempat yang sama.

Paul McCartney

"Menurut saya ini sangat sensasional sekaligus emosional mengingat ketika pertama kali tampil disini", ujarnya. " Ini mungkin adalah show terbaik yang penah kami lakukan, dan saya sangat senang bisa mengulanginya 49 tahun kemudian" lanjut Paul.

Awal bulan ini McCartney dikejutkan dengan kerumunan penggemar yang mendatanginya ketika dia baru samapi di jepang. Lebih dari 500 penggemar memadati bandara Osaka, Jepang untuk melihat sang mantan personel Beatles tersebut.

Paul McCartney

Paul McCartney juga mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Philadelphia's Wells Fargo Center pada 21 Juni mendatang. Mantan pemain bass di The Beatles tersebut juga akan menggelar konser di Firefly festival pada 19 juni dan Lollapalooza pada 31 Juli mendatang.

Paul McCartney sebelumnya telah tercatat sebagai musisi terkaya di Britania berdasarkan penulusuran Sunday Times. Paul mencatatkan namanya di peringkat pertama dengan total kekayaan mencapai 730 juta Poundsterling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading