Sukses

Entertainment

Perrie Edwards Baik-baik Saja Tanpa Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Perrie Edwards buka-bukaan tentang kehidupannya setelah pisah dengan Zayn Malik di The Late Late Show with James Corden, Senin (17/8/2015). Tampil bersama bandnya, Little Mix, Perrie dipeluk oleh James Corden sebelum mulai ditanya-tanya.

“Apakah kamu baik-baik saja? Beberapa minggu yang sulit. Apa kamu baik baik saja?” tanya James.

Penyanyi berusia 23 tahun itu pun menjawab bahwa ia baik-baik saja. “Apakah kamu tahu? Aku baik.”

Ketika penonton bertepuk tangan, ia kemudian menambahkan, “Kami mendapat sambutan yang positif di Amerika. Hal-hal berjalan sangat baik dan aku bangun setiap hari dan berterima kasih kepada bintang keberuntunganku aku memiliki tiga perempuan ini.”

Baca Juga: Zayn Malik dan Perrie Edwards Memasarkan Rumah Mereka

 Zayn Malik dan Perrie Edwards. (via dailymail.uk)

Little Mix, yang membawa pulang Teen Choice Award untuk Breakout Artist hari Minggu (16/8/2015), juga berbicara tentang penampilan mereka dengan Taylor Swift di konsernya di Santa Clara, California. “Luar biasa,” kata Leigh-Anne Pinnock.

“Dia adalah orang yang paling menyenangkan. Dia begitu menyenangkan. Aku, Perrie Edwards, Jesy Nelson, dan Jade Thirlwall terbang dengan dia dalam perjalanan kembali dan itu sangat menyenangkan. Kami mengobrolkan hal-hal tentang perempuan. Dia ‘nakal’ dan sangat berorientasi bisnis. Sangat menginspirasi,” tambahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading