Sukses

Entertainment

Hindari Mantan, Zayn Malik Tak Hadiri Teen Choice Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik absen di Teen Choice Awards 2015, Minggu (16/8/2015). Menurut HollywoodLife, mantan anggota One Direction itu tidak hadir di acara tahunan tersebut karena dia ingin menghindari ‘reuni’ canggung dengan mantan tunangannya Perrie Edwards.

“Zayn sedang di LA dan dengan mudah bisa menghadiri acara penghargaan itu, namun dia tidak ingin berurusan dengan segala macam drama,” kata seorang sumber.

 Padahal pasangan serasi ini akan membeli rumah untuk sarang cinta mereka berdua. (via instagram/@zaynmaillk))

Selain menghindari Perrie, absennya Zayn diduga karena dia dihadapkan dengan mantan rekan satu bandnya di Choice Male Hottie. “Bukan hanya Perrie, namun dinominasikan bersama 1D untuk Choice Male Hottie membuatnya tidak nyaman juga. Dia akan ‘menghilang’ dari semua adegan,” kata sumber tersebut.

Memang ‘perang’ antara Zayn dan Perrie tampaknya semakin panas. Jumat (14/8/2015) lalu Zayn me-retweet sebuah postingan dari @musicnews_shade.

Baca Juga: Zayn Malik dan Perrie Edwards Memasarkan Rumah Mereka

Postingan tersebut menanyakan pengguna Twitter tentang lagu mana yang lebih baik. Pilihannya adalah Worth It (Fifth Harmony) dan Black Magic (Little Mix).

Cara memilihnya adalah dengan me-retweet atau membubuhkan tanda favorite. Dengan tindakan Zayn Malik me-retweet postingan tersebut, otomatis dia berseberangan dengan Perrie Edwards dan bandnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading