Sukses

Entertainment

Zayn Malik dan Perrie Edwards Memasarkan Rumah Mereka

Fimela.com, Jakarta Bertunangan hampir 2 tahun, Zayn Malik dan Perrie Edwards memutuskan untuk membeli rumah beberapa waktu lalu. Menyusul kabar kandasnya pertunangan mereka, rumah mewah tersebut pun siap untuk dijual kembali.

Kabarnya, harga yang dipasang adalah £ 4,2 juta (sekitar Rp 90 M). Tak heran, karena rumah tersebut, yang dibeli pada bulan Juni, tidak hanya memiliki lima kamar tidur.

 Kamar tidur utama rumah Zayn Malik dan Perrie Edwards (via dailymail.co.uk)

Dibangun di atas tanah seluas lebih dari 100 meter persegi, ada pula kebun jeruk, istal, dan rumah untuk anjing peliharaan mereka. Kemewahan lain yang ditawarkan adalah adanya gym dan bioskop.

Tamu-tamu yang akan menginap dapat memilih di mana mereka akan tidur karena ada tiga cottage di sana. Rumah yang memiliki kolam renang dan jacuzzi itu dikelilingi teras.

Baca Juga: Zayn Malik Tertarik Ajak Zendaya Untuk Kolaborasi

 Jacuzzi di rumah Zayn Malik dan Perrie Edwards (via dailymail.co.uk)

“Ini adalah rumah di mana Perrie akan menikah dengan Zayn dan menjadi istrinya sepanjang sisa hidup mereka. Ini adalah rumah impian mereka,” kata seorang sumber kepada The Sun. “Bisa dimengerti jika Perrie merasa bingung. Zayn pasti sudah memiliki keraguan tentang hubungan tersebut. Ini sangat serius. Pembelian besar. Dia pikir Zayn berkomitmen untuk masa depan mereka.”

Meski begitu, Zayn Malik dan Perrie Edwards belum memberi tanggapan terhadap berita ini. Perwakilan mereka juga belum memberi komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading