Sukses

Entertainment

Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Teen Choice Awards 2015 akhirnya mengumumkan pemenang masing-masing kategori, Minggu (16/8/2015). Justin Bieber dan Caitlyn Jenner masing-masing dianugerahi gelar Social Media King dan Social Media Queen.

Hal ini tak lepas dari rekor Caitlyn yang memperoleh 1 juta pengikut di Twitter dalam 4 jam pertama. Masih berkaitan dengan media, Taylor Swift yang memiliki lebih dari 62 juta pengikut di Twitter diumumkan sebagai Choice Twit.

One Direction (via womenhairstyles2015.gq)

Ariana Grande, sementara itu, didapuk sebagai Choice Instagrammer. Ariana mengalahkan Kim Kardashian dan Beyonce yang masing-masing menempati posisi 2 dan 1 selebriti yang paling banyak pengikutnya.

Gelar Choice YouTuber jatuh pada Kian Lawley. Sementara itu, Choice Viner dibawa pulang oleh Cameron Dallas yang juga dianugerahi dengan Choice Web Star: Male.

Baca Juga: Super Junior Kalahkan One Direction di Teen Choice Awards 2015

Super Junior (via entertainment.inquirer.net)

Bethany Mota juga membawa pulang dua penghargaan, Choice Web Star: Fashion/Beauty dan Choice Web Star: Female. Boyband asal Inggris One Direction memperoleh Choice Selfie Taker dan Choice Male Hottie.

Choice Female Hootie jatuh pada Fifth Harmony. Putri Caitlyn Jenner, Kendall Jenner, dipilih sebagai Choice Model. Tiga kategori lain dimenangkan oleh Super Junior (Choice International Artist) dengan fandomnya #ELF (Choice Fandom) dan The U.S. Women’s National Soccer Team.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading