Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Gembira Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Pada 9 Juli yang lalu, SNSD atau yang biasa disebut Girls Generation diumumkan sebagai salah satu nominasi di Teen Choice Awards 2015. Mereka masuk dalam kategori International Artist dan bersaing dengan beberapa artis lain.

Proses pemungutan suara sendiri akan berakhir pada pukul 12 malam pada tanggal 24 Juli. Untuk menunjukkan kegembiraan mereka karena masuk dalam nominasi, SNSD mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar setianya.

Β 

Salah satu personel SNSD bahkan sangat gembira dan merasa terhormat karena bisa masuk sebagai nominasi di Teen Choice Awards. Dia tak lain adalah Taeyeon salah seorang personel Girls Generation.

Baca juga:Β Super Junior dan SNSD Masuk Nominasi Teen Choice AwardsΒ 

"Saya tumbuh besar dengan menyaksikan acaa seperti Teen Choice Awards. Saya sangat takjub sekaligus gembisa bisa masuk dalam nminasi. Saya berterima kasih kepada kalian semua," Tulis Taeyeon dalam akun Instagramnya.

SNSD (via soompi.com)

Teen Choice Awards sendiri akan digelar pada 16 Agustus mendatang dan disiarkan di FOX Channel. Voting untuk acara ini dilakukan oleh anak-anak remaja berusia antara 13 hingga 19 yang tingga di Amerika. Mereka hanya bisa menggunakan akun facebooknya untuk memilih 1 kali tiap kategori per hari.

Para penggemar SNSD sangat berharap girlband idolanya bisa mgnalahkan nominasi lain seperti 2NE1 dan Super Junior untuk kategori International Artist. Kategori International Artist ini merupakan yang pertama kali dalam gelaran Teen Choice Awards.

Para suporter SNSD dapat mengunjungi website resmi Teen Choice Awards dan melalukan voting serta memposting tulisan di media sosial dengan menggunakan Tagar My #TeenChoice for #ChoiceInternationalArtist is #GirlsGeneration!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading