Sukses

Entertainment

Justin Bieber Punya Kedekatan Khusus dengan CL 2NE1?

Fimela.com, Jakarta Berkat totalitas dan kualitasnya, musik K-Pop kini bisa bicara lebih di kancah internasional. Buktinya tak sedikit artis Korea yang telah menjalin hubungan baik dengan para bintang Hollywood. Contoh sederhananya adalah Justin Bieber dan CL 2NE1 yang sudah terlihat cukup akrab.

CL memang menjadi salah satu artis yang diprediksi bakal mampu bersaing di level yang lebih tinggi. Rapper 2NE1 ini pun mulai menyeriusi karier solonya dengan merilis single Dr. Pepper belum lama ini.

Justin Bieber (People.com)

Single anyar tersebut tergolong istimewa karena turut melibatkan DJ Diplo, Riff Raff dan Og Maco. Sensasi lagu tersebut juga sukses merebut perhatian Justin Bieber.

Baca Juga: Ed Sheeran Beri Dukungan untuk Single Baru Justin Bieber

Dalam kesempatan berbeda, CL juga memberikan supportnya kepada Bieber yang sedang melakukan countdown untuk peluncuran single barunya What Do You Mean. Bahkan pelantun tembang Never Say Never itu memamerkan foto CL dengan hitung mundur lagu barunya lewat akun Instagram.

 

What Do You Mean? Taking it worldwide @chaelincl . #14Days

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Di foto tersebut, CL tampil dengan pakaian seksi dengan memegang sebuah netbook kecil yang diangkat di atas kepalanya. "Justin Bieber, 14 hari lagi, What Do You Mean?," sebuah tulisan terlihat jelas di layar netbook tersebut.

What Do You Mean rencananya bakal dirilis di akhir bulan Agustus ini. Selain CL 2NE1, beberapa artis juga memberikan dukungannya kepada Justin Bieber seperti Ed Sheeran, Ariana Grande dan Big Sean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading