Sukses

Entertainment

CL 2NE1 Bawakan Lagu Baru Berjudul Dr. Pepper

Fimela.com, Jakarta Meskipun ia adalah bintang k-pop yang tergabung dalam girlband 2NE1, Lee Chae Rin atau lebih akrab disapa CL kini tengah disibukkan oleh penampilannya dengan lagu berbahasa inggris di berbagai acara, termasuk merilis lagu terbaru Dr. Pepper.

Dr. Pepper ini diproduseri oleh Diplo dan ia memiliki andil yang cukup besar untuk debut solo CL. Menurut Diplo, CL adalah bintang pop Korea yang bisa bernyanyi sekaligus rap. Tidak banyak penyanyi wanita yang dapat melakukan 2 hal tersebut.

CL (via yellowslugreviews.files.wordpress.com)

Dr. Pepper juga berisi campur tangan dari Riff Raff dan OG Maco yang membuat lagu ini semakin apik. CL juga mengagumi Diplo dengan hasil karyanya yang cemerlang.

Baca juga: Kontrak BigBang dan 2NE1 Bakal Habis Tahun Depan

13 Mei lalu, CL telah menjadi salah satu pengisi acara di Ultra Music Festival (UMF). Ini bukan kali pertama CL manggung di UMF, pada maret lalu CL menjadi pendukung di UMF Miami yang diramaikan juga dengan Skrillex, Diplo dan P.Diddy.

CL 2NE1

CL berkolaborasi dengan Skrillex, Diplo dan P.Diddy yang menjadi penutup di UMF dan mereka adalah bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu. Kurang lebih 100,000 orang menghadiri salah satu festival terakbar di dunia ini  dan lebih dari 6,87 juta penonton diseluruh dunia yang menyaksikan siaran tersebut secara langsung.

 CL akan memilik 3 jadwal untuk pertunjukan selanjutnya, yaitu di Brooklyn (9/8), Berkley (11/9) dan Los Angeles (19/9). Ini akan menjadi pendukung karir CL yang sebelumnya sudah sukses dengan girlbandnya, 2NE1. (Putu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading