Sukses

Entertainment

Kontrak BigBang dan 2NE1 Bakal Habis Tahun Depan

Bintangcom, Jakarta Boyband dan girlband asal Korea Selatan BigBang dan 2NE1 diberitakan akan habis masa kontraknya tahun depan. YG Entertainment selaku perusahaan yang manuangi mereka menyatakan bahwa kontrak kedua idol grup tersebut akan habis tahun depan.

Yang Hyun Suk, selaku pendiri dari YG Entertainment mengklarifikasi hal tersebut. Yang menyatakan bahwa kontrak kedua idol grup tersebut akan segera habis.

BigBang

YG Entertainment sendiri akan segera melakukan negosiasi untuk memperbarui kontrak BigBang dan 2NE1. Kontrak BigBang dan 2NE1 sendiri akan habis dalam waktu yang bersamaan.

Baca juga: BigBang & 2NE1 Bersanding dengan Musisi Dunia dalam YTMA 2015

"Kontrak BigBang akan berakhir tahun depan", ujar Yang Hyun Suk. "Waktu kontrak masing-masing anggota mereka akan habis salam waktu yang bersamaan", lanjutnya.

2NE1

Yang Hyun Suk menyatakan dia masih ingin bekerjasama dengan BigBang dan segera melakukan negosiasi kontrak baru. Hal tersebut diucapkannya ketika interview beberapa waktu lalu.

Sama halnya dengan BigBang, pihak YG Entertainment juga masih ingin melajutkan kerjasama dengan 2NE1. Hal ini berkaitan dengan akan berakhirnya perjanjian kontrak YG Entertainment dengan 2NE1 tahun mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading