Sukses

Entertainment

BigBang Dikabarkan Sedang Syuting MV Terbaru dari Album MADE

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang diberitakan sedang melakukan syuting video klip di Seoul. Menurut sebuah sumber, perusahaan yang menaungi mereka YG Entertainment sedang melakukan syuting selama lebih dari 3 hari.

Banyak fans yang berspekulasi bahwa BigBang akan merilis 2 lagu baru. Alasannya adalah karena proses syuting yang memakan waktu selama 3 hari lebih.

Banyak fans yang merasa bahwa BigBang sudah terlalu lama tidak merilis lagu baru. Pihak YG Entertainment sendiri mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan perayaan.

Baca juga: BigBang Rilis Video Trailer MADE Tour

"BigBang telah bekerja keras di album ini dalam waktu yang lama. Karena lagu ini berhasil selesai dalam masa sulit maka kami memutuskan untuk menamakannya MADE. MADE sendiri memiliki arti tentang sesuatu yang hebat yang akhirnya tercapai", ungkap pihak YG Entertainment.

Video dari BigBang ini kabarnya akan memiliki konsep yang berbeda dengan video teaser MADE. Para penggemar diharapkan bisa mengerti tentang apa yang dimaksud dengan MADE.

BigBang secara resmi telah melakukan comeback pada 25 April kemarin di Seoul. Setelah itu, mereka akan merilis single baru mereka dari album MADE yang akan dirilis tiap bulan mulai Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading