Sukses

Entertainment

BigBang Rilis Video Trailer MADE Tour

Fimela.com, Jakarta BigBang baru saja mengumumkan bahwa mereka bakal melakukan comeback awal Mei mendatang. Tak hanya akan comeback ke dunia musik, BigBang juga bakal menggelar konser dunia.

Untuk menandai kembalinya BigBang serta gelaran konser dunianya, boybans asal korea tersebut merilis sebuah video teaser. Video tersebut memperlihatkan aksi teatrikal semua personelnya.

BigBang

Baca juga: Konser 15 Negara, BIGBANG Kunjungi Asia Tenggara

Dalam video yang diberi nama MADE Tour Trailer terebut memperlihatkan aksi kejar-kejaran dengan menggunakan mobil. Tak hanya itu, video ini memperlihatkan ledakan seperti dalam film action Hollywood.

Adegan saling tembak dengan menggunakan pistol juga mewarnai video trailer ini. Kelima perseonel BigBang berlaga bak jagoan yang melawan penjahat untuk menyelamatkan dunia.

BigBang

Seperti yang diketahui sebelumnya, BigBang akan memulai konser mereka si Seoul pada 25-26 April mendatang. Mereka juga bakal menampilkan lagu baru mereka dalam konser di Seoul.

Layak ditunggu bagaimana penampilan BigBang dalam konser combacknya di Seoul. Untuk yang penasaran, bisa lihat video teaser mereka dibawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading