Sukses

Entertainment

BigBang Tambah Destinasi Tur Dunianya, Termasuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta BigBang baru saja mengumumkan 7 destinasi tambahan dari konser mereka. Indonesia dikabarkan akan menjadi salah satu tujuan dari boyband asala Korea Selatan tersebut.

Dengan munculnya nama Indonesia sebagai tujuan konser, para penggemar BigBang di Indonesia pasti akan sangat gembira .Selain Indonesia negara-negara yang akan dikunjungi adalah China, Hongkong, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

BIGBANGr

BigBang sendiri akan memulai tur dunianya pada 25 April mendatang. Mereka akan tampil Seoul sebagai destinasi pertama konser meraka. BigBang akan membawakan lagu-lagu dari album baru mereka yaitu MADE.

Baca juga: BigBang Rilis Video Trailer MADE Tour

Sebagai tambahan, BigBang akan merilis single baru tiap bulan mulai dari Mei sampai September. Hal ini tentunya akan membuat fans menjadi penasaran menunggu single yang akan mereka rilis.

BIGBANG

Sebelumnya BigBang juga sudah merilis sebuah video teaser untuk konser dunia mereka. Video tersebut berisi adegan seperti film action yang menampilkan keja-kejaran dengan mobil.

Dengan menambahkan Indonesia sebagai salah satu destinasi tur mereka, BigBang akan memuaskan dahaga penggemarnya di tanah air. Layak ditunggu bagaimana BigBang akan mengguncang Jakarta yang akan menjadi tempat konser mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading