Sukses

Entertainment

Loser dan Bae-Bae, Lagu Baru BigBang?

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan sedang menggarap MV terbaru mereka, BigBang memastikan akan merilis lagu. Kepastian tersbut didapat ketika konser di Seoul pada 25 April lalu.

Pada konser tersebut, BigBang membocorkan 2 lagu secara sekilas yang akan masuk dalam album terbaru mereka. Album bertajuk MADE tersebut akan berisi 2 lagu berjudul Loser dan Bae-Bae.

YG Entertainment, selaku perusahaan yang menaungi BigBang memastikan bahwa 2 lagu tersebut akan dirilis pada 1 Mei mendatang. Dalam blognya, YG Entertainment menyatakan bawah kedua lagu tersebut akan dirilis bersamaan baik bentuk fisik maupun digital.

Baca juga: BigBang Dikabarkan Sedang Syuting MV Terbaru dari Album MADE

Poster yang berisi tentang lagu baru BigBang juga sudah dirilis oleh management BigBang. Poster tersebut berisi gambar 5 personel BigBang dengan tampilan retro dan gaya rambut yang berbeda.

Video yang menunjukkan penampilan BigBang menyanyikan single baru mereka juga sudah diunggah oleh para fans di YouTube. Video tersebut diunggah oleh fans yang menyaksikan konser BigBang di Seoul's Olympic Park Gymnastic Arena.

BigBang sendiri akan merilis lagu baru tiap bulan hingga 1 September mendatang. Kemudian pada 1 September juga mereka akan merilis album baru mereka secara penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading