Sukses

Entertainment

Ternyata, Shindong Super Junior dan Kang Shi Nae Sudah Putus

Fimela.com, Jakarta Hubungan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi telah dipastikan berakhir. Kini giliran Shindong Super Junior dan model Kang Shi Nae yang mengalami hal serupa.

Hal yang mengejutkan adalah hubungan mereka telah berakhir sejak lebih dari satu tahun lalu. 11 April 2014, keduanya mengumumkan jika mereka berkencan.

 Shindong dan Kang Shi Nae (via smtownnesia.files.wordpress.com)

Bulan belum berganti, mereka pun memutuskan untuk tidak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Mereka lebih memilih menjadi teman bagi satu sama lain karena tidak tahan dengan tekanan yang diterima setelah publik mengetahui jalinan kasih di antara mereka.

“Setelah berita pertama tentang hubungan kami, perhatian dan perbincangan tentang hubungan kami adalah sebuah beban. Shindong dan aku memutuskan untuk mendukung satu sama lain dengan berjalan sendiri-sendiri,” kata Kang Shi Nae melalui sambungan telepon dengan sebuah media online.

 Shindong dan Kang Shi Nae (via kpopout.com)

Baca Juga: Siwon Super Junior Turut Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI

Shindong, diwakili oleh pihak SM Entertainment juga telah memberi konfirmasi hari ini (17/8/2015). “Benar jika mereka berpisah. Mereka telah putus,” kata perwakilan SM Entertainment melalui OSEN.

Sebagai informasi, Shindong Super Junior saat ini sedang melaksanakan wajib militernya. Dengan diam-diam dia masuk ke kamp Incheon 24 Maret lalu. Kang Shi Nae sendiri melanjutkan karirnya sebagai model.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading