Sukses

Entertainment

Gagahnya Sungmin Super Junior Sebagai Prajurit Korea

Fimela.com, Jakarta Bersama Shindong, kini Sungmin Super Junior sedang menjalani wajib militer, yang memang harus dilakukan semua lelaki Korea. Tentunya, absennya Sungmin dan Shindong dalam kegiatan Super Junior membuat fans benar-benar rindu.

Baca Juga: Donghae Super Junior Wamil di Hari Ulang Tahun? Ini Jawaban SM

Namun Sungmin rupanya mengerti kegelisahan yang dialami pada para penggemar. Karenanya, dia menyapa para penggemarnya lewat sebuah video yang diunggah lewat Instagram.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (14/8) itu, Sungmin tampak gagah dalam balutan seragam militer. Seragam army dan baret tentara di atas kepala jelas memberikan kesan berbeda dalam dirinya.

Gayanya sebagai tentara mungkin membuat beberapa fans terkejut dan tak percaya. Bagaimana mungkin pria yang sangat enerjik di atas panggung itu kini berubah total menjadi sosok yang sangat berwibawa.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Walau video itu sangat singkat, setidaknya kerinduan fans akan sosok Sungmin bisa sedikit berkurang. Dalam video tersebut dia menyampaikan agenda yang akan dijalaninya dalam waktu dekat sebagai seorang prajurit.

Kehilangan personil (untuk sementara) karena wajib militer jelas bukan pertama kalinya dialami oleh Super Junior. Setelah Sungmin dan Shindong, tak lama lagi Siwon, juga akan menjalani hal yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading