Sukses

Entertainment

[Music Bio] Kyuhyun Super Junior

Fimela.com, Jakarta Cho Kyuhyun yang lahir di Seoul pada 3 Februari 1988 adalah seorang penyanyi dan aktor bekebangsaan Korea Selatan. Pria yang akrab disapa Kyuhyun ini merupakan personel dari boyband asal Korea Selatan Super Junior.

Sebagai seorang penyanyi dan anggota boyband Super Junior, Kyuhyun memiliki banyak project lain di luar grupnya. Dia juga merupakan anggota dari subgrup Super Junior-M dan Super Junior-K.R.Y. Selain itu Kyuhyun juga bergabung dengan SM The Ballad yang terdiri dari beberapa artis SM Entertainment.

Kyuhyun Super Junior (via Soompi.com)

Kyuhyun sendiri merupakan satu-satunya personel Super Junior yang bergabung di tahun 2006. Dirinya juga menjadi personel Super Junior yang bergabung terakhir kali ketika Suju tak lagi menggunakan nama Super Junior 05.

Kyuhyun pertama kali muncul di dunia hiburan adalah ketika menjadi model paruh waktu untuk Super Junior pada 23 Mei 2006. Saat itu Super Junior sedang memperkenalkan single baru mereka yang berjudul U.

Baca juga: Donghae Super Junior Wamil di Hari Ulang Tahun? Ini Jawaban SM

Infografis Music Bio Kyuhyun Super Junior [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Pada 27 Mei Kyuhyun resmi melakukan debutnya bersama Super Junior dalam sebuah konser bernama I-Concert With U di stasiun TV KBS. Saat itu juga merupakan comeback Super Junior dan tampil sebagai grup yang permanen.

Sebagai seorang penyanyi, Kyuhyun Super Junior juga pernah berkolaborasi dengan Henry dan Taemin dalam lagu berjudul Trap. Kemudian dirinya juga pernah bekolaborasi dengan Lee Mon-se dengan menyanyikan lagu She is Coming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading