Sukses

Entertainment

Akting Siwon Super Junior di To The Fore Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Film To The Fore sudah dirilis sejak Kamis (6/8/2015) pekan lalu di Hong Kong, Malaysia dan Singapura. Film yang dibintangi oleh Siwon Super Junior atau Siwon Suju itu pun langsung menarik perhatian banyak pihak.

Salah seorang kritikus film ternama, Maggie Lee, bahkan sempat memberikan penilaian terhadap film To the Fore termasuk tentang akting Siwon. Menurut Maggie, To the Fore mampu memberikan konflik film yang beragam dan menghibur sehingga diprediksi akan menjadi box office.

Siwon SuJu. Foto: via nisrinamasnur.wordpress.com

Seperti dilansir dari Variety, penampilan Siwon sebagai salah satu pemain juga dianggapnya sebagai hal yang menarik. Dalam film tersebut Siwon dinilai mampu membawakan perannya dengan sangat baik.

"Siwon terlihat seperti pembalap asal Korea yang luar biasa. Aku yakin dia memiliki karunia dan bakat yang besar di dunia akting,” tulis Maggie mengenai akting salah seorang personil Super Junior itu.

Baca Juga: To The Fore Jadi Box Office, Siwon Super Junior Siap Telanjang

Dalam film tersebut, Siwon harus beradu akting dengan Shwan Dou. Meski lawan mainnya terbilang cukup senior, Siwon dinilai cukup bisa mengimbangi permainan Shwan Dou. Hal ini pun diakui oleh Magie, "Siwon dapat berakting dengan tenang meski lawan mainnya cukup senior."

Film Siwon Super Junior 'To The Fore'. (foto: youtube)

Sementara itu, To the Fore menceritakan tentang kehidupan persahabatan para pembalap sepeda yang penuh ambisi. Di film garapan sutradara Dante Lam itu, Siwon berperan sebagai seorang pembalap sepeda yang jenius dan kaya. Selain Siwon dan Shawn, To The Fore juga dibintangi oleh Wang Luodan dan Eddie Peng.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading