Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan Tutde Didoakan Langgeng hingga Menikah

Fimela.com, Jakarta Putu Gede alias Tutdeย dan Nikita Willyย sedang bahagia. Kebahagiaan itu mereka ungkapkan lewat foto yang diunggah di akun media sosial masing-masing. Nikita dan Tutde melewati malam bersama teman-teman mereka.

"tentang malam kemarin," tulis Tutde dalam bahasa Inggris singkat, Rabu (13/4/2016).

Nikita Willy dikabarkan menikah dengan Tutde (23), pengusaha asal Bali. Putu Gede Suarsana alias Tutde merupakan anak dari I Nyoman Sumerta, pemilik restoran. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

ย 

Dalam foto itu, Tutde dan Nikita asyik kumpul bersama teman-teman mereka. Mereka foto selfie bersama di tengah keremangan malam. Tangan kiri terlihat asyik memeluk tubuh Nikita yang mengenakan tank top putih.

"You are so lucky man @tutde ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Moga langgeng sampe pernikahan ya sama," harap akun @lenifransisca.

Dalam foto yang lain, Nikita juga mengunggah sebuah foto sedang naik bugy. Ada lima orang yang naik kendaraan beroda empat itu. Nikita dan Tutde duduk di tengah. Sementara dua orang di depan laki-laki dan perempuan, sedangkan di belakang seorang cowok.

Nikita Willy dan Tutde  (Instgaram/@tutde)

"Semoga @nikitawillyofficial94 sama @tutde berjodoh y, seneng bgt sma pasangan ini gg bosen* kepo'in kalian..," komentar akun @rya.ast.

Para netizen yang melihat foto itu mendoakan agar hubungan Nikita Willy dan Tutde langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Mereka menilai Nikita dan Tutde pasangan yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading