Sukses

Entertainment

Eunji A Pink Pamer Daftar Lagu di Mini Album Debutnya

Fimela.com, Jakarta Personel girlband A Pink yaitu Eunji telah siap untuk merilis album debutnya sebagai penyanyi solo. Untuk itu sang penyanyi membocorkan daftar lagu yang akan menjadi bagian dari mini albumnya.

Sebelumnya Eunji sendiri telah merilis beberapa foto teaser untuk mini album pertamanya. Namun pada 12 April kemarin para penggemar akhirnya bisa mengetahu daftar lagu yang bakal ada di mini albumnya yang bertajuk Dream.

Eunji A Pink

Dalam album ini Eunji bakal memasukkan total 6 lagu termasuk sebuah single berjudul Heliopsis. Judul single tersebut memiliki arti sebuah bunga yang masih dalam keluarga Bunga Matahari.

Untuk lirik lagunya, Eunji ternyata juga terlibat dalam penulisannya. Dia bekerja sama dengan Dublekick dan Ling Candy dalam penulisan lagu untuk single pertamanya tersebut.

Daftar Lagu Mini Album Eunji A Pink

Untuk produksi Eunji dibantu oleh EASTWEST serta penyanyi bernama Harim. Khusus untuk Harim, dirinya akan membantu Eunji untuk menyanyikan beberapa bagian lagu sebagai harmonisasi untuk single berjudul Heliopsis tersebut.

Selain Heliopsis, lagu-lagu lainnya yang terdapat dalam mini album ini adalah Love Is Like the Wind, It’s OK, Home, Love Is serta versi piano dari lagu utamanya. Sedangkan perilisan album perdana Eunji A Pink sendiri dijadwalkan pada 18 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading