Sukses

Entertainment

Takut Dimarahi Ibunda, Nikita Willy Ogah Bahas Pacar

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy santer dikabarkan tengah merajut asmara dengan Indra Priawan Djokosoetono, anak dari pengusaha taksi ternama. Kedekatan itu mencuat seiring dengan foto-foto kebersamaan Nikita dan Indra di media sosial, saat liburan beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Nikita belum mau berbagi soal hubungannya itu. Nikita beralasan takut dimarahi sang ibunda jika membahas kisah asmaranya. Ia lebih antusias membicarakan tentang single terbarunya.

Nikita Willy (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak mau ngomongin itu, nanti dimarahi mamaku. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongi yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan? Kita tunjukkan karya saja daripada ngomongin percintaan," kata Nikita Willy, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Nikita juga terlihat masih malu mengungkap statusnya yang tidak lagi jomblo. Pun saat disinggung soal pria yang ada di Insta Story media sosialnya.

Nikita Willy (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kebetulan aku lagi buat single baru. Haha. Jadi ya single baru lah. Kalau soal jomblo cari tahu sendiri," tukas Nikita Willy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading