Sukses

Entertainment

BBM Live Chat, Ricky Harun Ketawa Baca Tulisan Ini

Fimela.com, Jakarta Selalu ada celah bagi pedagang obat untuk menawarkan produknya. Pun saat Ricky Harun berbincang dengan para penggemar. Ricky Harun sontak terkejut membaca iklan obat kuat yang masuk ke timeline BBM Live Chat.

"Obat Kuat, panjang dan tahan lama. aduh apaan ini. Maksudnya obatnya yang panjang, kocak," ucap Ricky Harun, membaca timeline BBM Live Chat, di lokasi syuting Pangeran 2, kawasan Leuwinanggung, Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

Ricky Harun saat BBM Live Chat dari lokasi syuting sinetron Pangeran 2, Lewinanggung, bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski enggan menanggapi, bagi Ricky, hal itu seseuatu yang menggelikan. Menurut Ricky, sempat-sempatnya berjualan di aktivitas BBM Live Chat yang hanya berlangsung selama satu jam. "Dia malah jualan," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Ricky meminta maaf kepada para penggemar yang belum sempat dijawab pertanyaannya. Pasalnya, Ricky justru mencari pertanyaan yang unik dan baik. Salah satunya dari Febi soal perkembangan sinetron Pangeran 2.

Ricky Harun dibuat kaget dengan tulisan yang masuk ke timeline BBM Live Chat. Selama satu jam, Ricky menjawab pertayaan-pertayaan dari penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau cuma hai, semuanya juga hai. Kalau yang unik, yang bagus, pasti aku balas. Nih ada, aku tanya soal Pangeran 2 dong, kok jadi nggak jelas? 'Feby sabar ya, ini ujian. Kamu nonton saja," ceplos Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading