Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Ricky Harun Setelah Punya Dua Anak

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ricky Harun mengaku bahagia dengan rumah tangga yang ia bina dengan Herfiza Novianti. Semenjak menikah pada 2013 lalu, kini putra aktris Donna Harun ini telah dikaruniai dua buah hati yakni Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

"Alhamdulillah semakin bahagia istri masih satu, anak Alhamdulillah udah dua. Yang besar umur 2 tahun, yang kecil umur 8 bulan. Senengnya lagi yang kecil udah mulai merangkak dan yang besar udah mulai rese tapi ya emang lagi umurnya," cerita Ricky Harun tentang keluarga kecilnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Ricky

Anak pertama Ricky Harun dan Herfiza Novianti yakni Mikaila Akyza Pratama tengah dalam masa pertumbuhan yang menurutnya harus dipantau ekstra.

"Yang besar nih udah bisa ngomong walau pun ga jelas, tapi dia udah bisa ngomong, udah bisa cerita, udah bisa memahami kalau kita ajarin atau kasih tau apa," terangnya menambahkan.

Lebih lanjut, pemain sinetron Pangeran yang disiarkan SCTV ini mengatakan sama sekali tidak kehilangan momen pertumbuhan dua anaknya meski tengah dilanda segudang kesibukan yang padat.

Ricky Harun (Adrian Putra/bintang.com)

"Engga lah kan selalu ada update dari istri. Ntah itu video atau face time. Mungkin yang merasa kehilangan ya waktunya aja sih, waktunya akan lebih sedikit sama anak-anak," kata Ricky.

Sesekali, Ricky kerap mengajak serta buah hatinya ke lokasi syuting yang memiliki jarak tempuh dan waktu yang singkat.

"Biasanya kalau syutingnya deket sih diajak, ada waktu luang kita main bareng. Tapi kalau yang syutingnya udah jauh, di hutan ya gak diajakin malah kasian anaknya nanti," tandas Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading