Sukses

Entertainment

Masuk SCTV Awards 2016, Angga Aldi dan Ricky Harun Mulai Promosi

Fimela.com, Jakarta Daftar lengkap nominasi SCTV Awards 2016 telah resmi dirilis beberapa hari lalu. Para artis yang menjadi nominator pun mulai mempromosikan dirinya di akun media sosialnya masing-masing. Seperti Angga Aldi Yunanda dan Ricky Harun yang sama-sama masuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop.

Lewat Instagram, Ricky Harun mengunggah foto yang memperlihatkan wajahnya dan cara mendukungnya di ajang SCTV Awards 2016. "Dukung aku di SCTV Awards yaa hehehhe. Sms : SA1 Ricky Harun. Kirim ke 97288. Twitter : #SA1 Ricky Harun @sctv_ Makasih," tulis Ricky Harun di keterangan foto.

Menjadi salah satu nominator di ajang tahunan SCTV Awards bukan kali pertama untuk Ricky Harun. Pasalnya, selama 12 tahun terakhir, suami dari pesinetron Herfiza Novianti ini sudah beberapa kali masuk dalam jajaran nominasi. Namun, baru pada tahun 2015, dirinya menyabet gelar Aktor Paling Ngetop versi SCTV Awards.

Berbeda halnya dengan Angga Aldi Yunanda yang baru masuk nominasi SCTV Awards tahun ini. Seperti Ricky Harun, Angga juga mengunggah sebuah potret dirinya yang disertakan dengan informasi cara mendukungnya di ajang SCTV Awards 2016.

Selain Aktor Utama Paling Ngetop, Angga juga masuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Awards 2016. Masuknya nama Angga dalam dua kategori tersebut berkat keterlibatannya di sinetron remaja populer, Mermaid in Love, beberapa waktu lalu.

Dalam gelaran SCTV Awards 2016, Anda bisa ikut menentukan pemenangnya. Untuk memberikan dukungan kepada idola, Anda bisa menyampaikan dukungan lewat SMS dan Twitter. Selain Ricky Harun dan Angga Aldi, kategori Aktor Utama Paling Ngetop juga menyertakan beberapa nama lainnya sebagai nominator seperti Aliando Syarief, Ali Syakieb dan Miller Khan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading