Sukses

Entertainment

Gaya Rambut Ricky Harun Disebut Mirip Dragon Ball di Pangeran 2

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun kembali diplot sebagai Pangeran dalam sinetron Pangeran 2. Karakter yang diperankan Ricky Harun ini dikisahkan memiliki sukma lain yang muncul ketika ia berada di masa lampau. Di situ, nama karakternya bukan lagi Pangeran, malainkan Sukma.

Penampilan baru Sukma di musim kedua sinetron Pangeran rupanya sukses jadi perbincangan hangat netizen. Gaya rambut Sukma yang kini gondrong dianggap oleh sejumlah netizen mirip dengan karakter anime asal Jepang, Dragon Ball.

 

Hari ini #PANGERAN2SCTVEPSD4 at SCTV 19.30 WIB. Don't miss it guys 👍🏼👍🏼👍🏼

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

"Kerenan Sukma yang ponian kayak dulu, sekarang kata ponakanku kayak Dragon Ball," tulis pemilik akun mia_kmsl. "Om. rambutnya kayak film kartun Jepang," tambah rama_adi_slengean. Komentar senada juga diungkapkan ldnfebby06 "Rambutnya kayak Dragon Ball,".

Tak sedikit penggemar yang beranggapan, gaya Sukma di musim pertama lebih keren dan lucu. "Keren sih kak, tapi lebih kerenan Sukma yang pake poni. Lebih keliatan kalem tapi mematikan. Hehe @rickyharun," komentar tyas_bafk. "Kak @rickyharun, I LOVE YOU. Ganti dong kak Sukmanya kayak dulu aja. Imut, gemes," timpal its.umiiumhe93_.

Sinetron Pangeran 2. foto: twitter

Kisah yang apik berpadu dengan rasa penasaran kelanjutan cerita sinetron Pangeran membuat Pangeran 2 menarik minat banyak penonton. Berdasarkan data estimasi target audience upper middle, 11 kota, sinetron Pangeran 2 mampu menempati posisi 3 dengan TVR 3,7 dan TVS 14,5. Program ini menjadi acara nomor 1 di SCTV.

Sinetron Pangeran 2 dibintangi oleh aktor serta aktris ternama tanah air yang sebelumnya juga membintangi sinetron Pangeran seperti Ricky Harun, Sahila Hisyam, Gery Iskak, Shinta Bachir, dan masih banyak lainnya. Sayangnya, Nina Zatulini masih absen tampil di sinetron ini lantaran tengah hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading