Sukses

Entertainment

Episode Pertama Sinetron Pangeran 2 Melesat ke Peringkat 3

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran 2 tayang perdana pada hari Senin, 3 Oktober 2016 pukul 19.30 WIB di SCTV. Dibintangi oleh aktor serta aktris ternama tanah air yang sebelumnya juga membintangi sinetron Pangeran seperti Ricky Harun, Sahila Hisyam, Gery Iskak, Shinta Bachir, dan beberapa bintang lainnya, sinetron ini melesat ke posisi tiga.

Alasan utama nonton sinetron Pangeran 2 adalah Ricky Harun. Penggemar Ricky bisa dibilang setia mengikuti setiap sinetron yang dibintanginya. Dari Ganteng Ganteng Serigala ke Pangeran, Ricky mendapat dukungan penuh dari penggemarnya.

Meski masih dibintangi oleh Ricky Harun namun penggemar juga harus ikhlas kehilangan Nina Zatulini yang bermain di season pertama. Maklum saja, Nina yang sudah menikah sedang hamil tua. Meski belum diumumkan secara resmi tapi para penggemar sudah menebak-nebak dari foto yang beredar. Beberapa foto syuting menampilkan interaksi Ricky Harun dan artis muda Sahila Hisyam.

Kisah yang apik berpadu dengan rasa penasaran kelanjutan cerita sinetron Pangeran membuat Pangeran 2 menarik minat banyak penonton. Berdasarkan data estimasi target audience upper middle, 11 kota, sinetron Pangeran 2 mampu menempati posisi 3 dengan TVR 3,7 dan TVS 14,5. Program ini menjadi acara nomor 1 di SCTV. Padahal program yang tayang tepat sebelum Pangeran, sinetron Mermaid in Love, hanya meraih TVR 1,7 dan TVS 7,5.

Meski demikian, dibanding program nomor 2 Pangeran 2 masih selisih jauh. Pangeran 2 tertinggal dari Anak Jalanan yang meraih posisi 2 dengan TVR 6,8 dan TVS 29,8. Pangeran 2 masih memasang Ricky Harun sebagai karakter utama. Adegan pembuka yang berisi karakter Pangeran menyelamatkan ibu hamil, cukup menegangkan dan berhasil memikat penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading