Sukses

Entertainment

Sinetron Ricky Harun, Pangeran 2 Siap Tayang, Siapa yang Diganti?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun sempat menjadi favorit sejak ditayangkan pada 2015 lalu. Sinetron garapan Amanah Surga Productions (ASP) itu bahkan sempat sukses menjadi jawara rating pada dua bulan awal penayangan.

Sayangnya, Pangeran harus tamat usai menayangkan 158 episode pada 31 Januari 2016. Namun mereka membuka kemungkinan untuk dibuat lanjutannya. Rencana itu akhirnya terwujud setelah Pangeran season 2 dipastikan akan segera tayang.  Pihak ASP (Amanah Surga Production) juga memberikan update seputar season 2 sinetron Pangeran dengan merilis video promosinya. 

Fans pun antusias melihat aksi Ricky Harun dengan motor gedenya membelah jalanan ibu kota. Masih seperti yang pertama, teaser Pangeran season 2 masih sama-sama memperlihatkan aksi Ricky Harun dengan motornya. Kali ini bukan bikin masalah, ia justru membantu seorang ibu hamil.

Pangeran kemudian masuk kampus untuk kuliah dan bertemu dengan Aida (diperankan Sahila Hisyam). Sahila sepertinya menggantikan posisi Nina Zatulini sebagai pemeran utama wanita. Tentunya ada yang suka dan ada juga yang kurang sreg dengan pilihan tersebut. Tapi mereka tetap optimis dan mendukung kehadiran Pangeran season 2.

Mengenai tanggal tayang, pihak ASP maupun SCTV memang belum mengeluarkan pengumuman resmi. Namun Ricky Harun menuliskan mulai tayang pada 3 Oktober 2016 di Instagram. Sontak para netter pun ramai bertanya-tanya sinetron mana yang bakal digusur untuk mengisi slot Pangeran season 2.

 

PANGERAN 2 • 3 Oktober 2016 •

Video kiriman Ricky Harun (@rickyharun) pada

"Kra2 gntiin sinetron yg mna nieh....mudah2an gk salah bngkus sinetron #SAVEHIJABILOVEYOU" tanya akun yudime1713 penuh harap. "Yaudah gpp kalau jam 19.30. Yang penting Cinta yg tertukar tetep jam 20.00. hehhe. kalau jam cyt di geser gua kecewa banget deh pokoknya.. @asproductions_official" tulis pemilik akun ameliarake.

Sepertinya Hijab I Love You jadi yang paling rawan untuk diganti, tapi bisa saja justru Cinta yang Tertukar atau Mermaid in Love. Kita tunggu saja penayangan sinetron Pangeran season 2 atau Pangeran 2 yang dibintangi Ricky Harun di SCTV dan sinetron apa yang bakal digantikan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading