Sukses

Entertainment

Ricky Harun Bergabung, Rating Julaiha Princess Betawi Menanjak

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi sinetron "Pangeran", sosok Ricky Harun memang jarang muncul di layar kaca. Tentu saja banyak fans yang senang dan antusias dengan kembalinya Ricky ke layar kaca lewat sinetron Julaiha Princess Betawi yang tayang di SCTV.

Cowok yang akrab disapaKirun ini berperan sebagai Evan, anak seorang pengusaha kaya yang ingin membeli tanah melalui Babeh Rojali (Jaja Mihardja). Berbagai kesialan menimpa Evan sebelum dirinya bertemu Babeh Rojali. Salah satunya terjadi salah paham saat Evan bertemu dengan Julaiha (Nikita Willy). 

Nikita Willy dan Ricky Harun di film 'From London to Bali'. foto: movie.co.id 

Munculnya tokoh Evan ternyata sukses menaikkan rating sinetron persembahann Amanah Surga Productions tersebut. Setelah sebelumnya sulit masuk 10 Besar, rating Julaiha Princess Betawi mulai menanjak. Episode perdana kehadiran Ricky Harun di tanggal 2 Agustus kemarin, sukses berada di posisi 11 dengan TVR 2,6 poin dan Share 10,3 persen,

Lalu di episode Kamis (4/8/2016) berhasil masuk 10 Besar dengan TVR 2,5 poin dan Share 11,2 persen. Rating ini bukan tidak mungkin akan terus naik karena Ricky Harun sudah menjadi pemain tetap. Namanya memang sudah masuk di opening credit. Kehadiran karakter Evan menambah seru cerita, terutama karena persaingannya dengan Midun (Roy Sungkono) dalam memperebutkan cinta Julaiha.

Beberapa waktu lalu memang sempat dikabarkan kalau Ricky akan kembali bermain bareng Nikita Willy dalam sebuah proyek. Selain bermain film, keduanya juga diberitakan akan main sinetron bareng. Kabar itu ternyata benar adanya. Kirun dan Nikita pun reuni setelah sekian lama tak pernah berakting bareng.

Selain Nikita Willy dan Ricky Harun, sinetron komedi ini juga dibintangi oleh Rifky Balweel, Narji, Roy Sungkono, Yadi Sembako dan beberapa aktor senior seperti Jaja Mihardja, Suti Karno dan Jarwo Kuwat. Julaiha Princess Betawi tayang tiap hari jam 19.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading