Sukses

Entertainment

Usaha Nikita Willy Jadi Gadis Betawi di Julaiha Princess Betawi

Fimela.com, Jakarta SCTV selalu memberi inovasi terbaik untuk penonton setianya. Yang terbaru, mereka menayangkan sinetron Julaiha Princess Betawi yang dibintangi oleh Nikita Willy. Ini merupakan comeback Nikita setelah lama tak tampil lagi membintangi sinetron yang tayang di SCTV.

Meski sudah malang melintang di dunia akting, Nikita ternyata mengalami kesulitan saat bermain di sinetron yang sudah mulai tayang pada 27 Juli kemarin ini. Rupanya, kesulitan terbesar Nikita adalah beradegan lucu dalam sinetron bergenre komedi ini. Hal itu terjadi karena selama ini ia sudah terbiasa membintangi sinetron-sinetron bergenre drama yang kerap menguras emosi dan air mata.

Rabu, 27 Juli 2016, SCTV akan memutar sinetron yang dibintangi Nikita Willy: Julaiha Princess Betawi.

"Susah banget, main di sinetron (Julaiha) ini nggak gampang. Pokoknya aku salut sama semua komedian karena membuat orang tertawa itu susah banget,” tutur Nikita Willy seperti dilansir dari tayangan Hot Shot, beberapa waktu lalu.

Bukan itu saja, Nikita juga sempat kesulitan untuk berbicara dengan logat betawi. Beruntung, ia bermain dengan aktor dan komedian senior Jaja Miharja yang mau membantunya belajar cara berbicara logat Betawi.

"Karena disini aku logatnya harus Betawi ya, aku gak ngerti sama sekali awalnya," ujar Nikita. "Cuma ada ayah Jaja Miharja yang ngajarin aku. Jadi ya sambil belajar juga, sambil bekerja juga jadinya. Sekarang aku udah cukup lancar ngucapin logat Betawi," tandas Nikita Willy.

Selain Nikita Willy, sinetron ini juga dibintangi oleh Rifky Balweel, Narji, Taufik Lala, Yadi Sembako dan beberapa aktor senior seperti Jaja Mihardja, Suti Karno dan Jarwo Kuwat. Julaiha Princess Betawi tayang tiap hari jam 18.30 WIB mulai 27 Juli 2016, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading